• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi Ny Monica Maruly Pardede Bagikan Tali Asih ke Petugas Pospam Ops Lilin Lodaya 2023

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 26 Desember 2023, 20:23 WIB Last Updated 2023-12-26T13:23:31Z

     



    SUKABUMI - NUSANTARANEWS

    Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2023 menjelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, beserta jajaran Bhayangkari Sukabumi, turut melaksanakan kegiatan pemberian tali asih kepada petugas Pospam di wilayah Palabuhanratu.


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi menyampaikan, "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kelancaran perjalanan selama Ops Lilin Lodaya 2023 sebagai langkah preventif. Kami juga terus memantau potensi risiko keamanan dan mengambil langkah-langkah proaktif dalam penanganannya." Ungkap Kapolres Sukabumii AKBP Maruly Pardede.



    Kegiatan yang melibatkan pejabat utama Polres Sukabumi dan berbagai unit terkait tersebut juga menyoroti kehadiran dan keterlibatan langsung dalam memastikan pelaksanaan ibadah Natal berlangsung aman dan tenteram di wilayah Palabuhanratu.


    Sementara itu, Bhayangkari Cabang Sukabumi turut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi, menunjukkan empati kepada petugas yang berjaga di Pospam sekitaran Palabuhanratu. Kapolres menambahkan, "Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan semangat kepada rekan-rekan yang berjaga dan menjadi bentuk dukungan kepada seluruh petugas di lapangan." Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi.



    Pos Pam yang dilalui dalam kegiatan tersebut antara lain Pos Pam Citepus, Pos Pam Cikakak, dan Pos Pam Karang Hawu Cisolok. Kapolres Sukabumi menegaskan komitmen untuk terus menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, serta berharap Ops Lilin Lodaya 2023 dapat berjalan sukses dan aman.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU