• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    JUNJUNG TINGGI KEPUASAN PELANGGAN!!PDAM CABANG NAGRAK BERIKAN PELAYANAN PRIMA.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 04 Januari 2024, 18:44 WIB Last Updated 2024-01-04T11:44:43Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS

    Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Cabang Nagrak, Kabupaten Sukabumi, selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


    Kepala Cabang Perumda AM TJM Nagrak Neneng Kartika, menuturkan " belum lama ini pihaknya memperbaiki pipa distribusi HDPE yang berada di Kampung Sinagar, Desa Nagrak Utara. Pipa HDPE tersebut sebelumnya mengalami kebocoran, sehingga akhirnya diganti dengan pipa GI. Pipa baru lebih kuat, jadi kami tidak khawatir bocor lagi,” ujarnya


    Neneng menambahkan "pihaknya lebih fokus pada tahap duplikasi pipa yang sudah lama untuk memastikan distribusi air optimal bagi konsumen. Saat ini kita lebih kepada pemeliharaan secara berkala. Kalaupun ada kendala, kita langsung tangani, dan prosesnya cepat, karena kerusakan biasanya tidak terlalu berat,” jelasnya.


    Selain itu, aktif berkoordinasi dengan pelanggan dipandang sangat penting terkait perbaikan atau pemeliharaan rutin. Terutama mengahadapi pemadaman listrik.


    “Wilayah Nagrak sering mengalami pemadaman listrik, khususnya di Desa Pawenang, namun pihak PLN juga memberikan kabar, bilamana ada pemadaman,” jelasnya.


    "Karena dampak pemadaman listrik berimbas kepada pelayanan Perumdam TJM Nagrak. Sumber mata air Citangkalak dan sumber air sumur dalam yang berada di Pasir Beuntik menggunakan listrik," lanjut Neneng.


    Namun begitu, masyarakat di Nagrak memahami kondisi tersebut, terutama saat terjadi pemadaman sementara.


    "Alhamdulillah, sekarang tidak begitu sering mati listrik, meskipun saat hujan intensitas tinggi agak resah, karena masih banyak pohon besar yang rawan terkena bencana, menyebabkan pemadaman listrik,” tuturnya.


    Perumdam Cabang Nagrak, kata Neneng Kartika, terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.


    “Pada intinya kami ingin memberikan pelayanan terbaik, seperti wilayah di Nagrak Selatan dan Nagrak Tengah, kini mendapatkan pasokan air lebih baik, setelah adanya perbaikan dan pemeliharaan rutin,” pungkasnya.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU