• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Perumdam TJM Parungkuda Tambah Jaringan Dengan Pasang Pipa Baru di Wilayah Ciambar

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 26 Januari 2024, 08:22 WIB Last Updated 2024-01-26T01:23:00Z

     



    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Perumdam TJM Sukabumi Cabang Parungkuda memasang pipa sambungan baru di Kampung Babakan Gobang, Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jumat 26/01/2024


    Kepala Perumdam TJM Sukabumi cabang Parungkuda, Agus, menjelaskan bahwa pemasangan pipa air bersih sambungan baru ini merupakan respons terhadap permintaan masyarakat setempat. Adapun ukuran pipa yang dipasang sepanjang 3 inci dengan kondisi crosing di bawah jalan raya.



    "Karena jaringan tersebut belum ada di wilayah kita sebelumnya, maka kami melakukan penambahan jaringan ini untuk melayani konsumen. Kami telah menyiapkan distribusi jaringan yang besar, sehingga nantinya dapat melayani sekitar 10 sampai 20 konsumen,"Papar Agus.


    Menurut Agus, pemasangan pipa sambungan baru ini diharapkan berdampak positif dalam mengatasi masalah kekeringan atau sumur yang mengering di Musim kemarau.


    "Dengan kapasitas yang kami miliki, kami akan terus melayani tanpa kendala di lapangan, karena kami sudah melakukan persiapan sebelumnya," Pungkas Agus


    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU