• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pelantikan dan Penandatanganan Fakta Integritas KPPS Desa Gandasoli Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 26 Januari 2024, 20:35 WIB Last Updated 2024-01-26T13:35:56Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Tugas KPPS dalam melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara di TPS salah satunya adalah dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih, melayani pemilih menggunakan hak pemilih, memberikan akses dan layanan kepada pemilih disabilitas dalam memberikan hak pilihnya.


    Ketua PPS Sahrul Sidiq S.Pd Desa Gandasoli  menyelenggarakan Pelantikan dan penandatanganan fakta integritas KPPS Desa Gandasoli kecamatan cikakak kabupaten Sukabumi, untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Desa Gandasoli. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung sekolah madrasah Tsanawiyah gandasoli Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.Kamis (25/01/2024).



    Pelaksanaan tugas  perlu diwujudkan dengan transparansi, tidak memihak, tingkat akurasi yang tinggi dan bertanggung jawab sehingga dapat terwujud nilai-nilai demokrasi yang dapat dibanggakan. Oleh karena itu, dalam menjalankan tugasnya, KPPS harus mematuhi kode etik yang berlaku.



    Ketua PPS Desa gandasoli ,Sahrul Sidiq S.Pd mengatakan, "Alhamdulilah hari ini kita sudah melaksanakan monitoring ke Desa gandasoli, keseluruhan tersebar untuk 6 RT dan 13 rw  berjumlah 8 TPS dan anggota KPPS ada 56 orang yang sudah selesai kita lantik hari ini"


    Lanjut Sahrul,"Dan Alhamdulillah kegiatan hari ini pelantikan KPPS Desa gandasoli serentak seluruh Indonesia untuk pelaksanaan pelantikan ini berjalan dengan lancar.pungkas sahrul



    Sahru juga menambahkan,"Kami berharap untuk pemilu kali ini ,berjalan lancar ,sukses tanpa ekses ,dengan cuaca seperti ini kami pun berharap ,terutama kondisi para ketua maupun anggota kpps bisa menjaga stamina ,supaya nanti pas hari H nya bisa bekerja maksimal"



    Jurnalis : sopiyan 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU