• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Optimisme SDN Sukasari dalam Menghadapi Lomba PAI Tingkat Kabupaten

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 08 Maret 2024, 07:00 WIB Last Updated 2024-03-08T00:00:44Z

     


    SUMEDANG - NUSANTARANEWS - Dengan semangat membara, SDN Sukasari di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, siap menghadapi tantangan di Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Kabupaten. Sekolah ini, yang dikenal sebagai peserta dengan jumlah terbanyak di Kecamatan Sukasari, selalu menunjukkan dedikasi yang membanggakan.

     

    Kepala Sekolah SDN Sukasari, Bapak Wasmana Hendrayana S.Pd, mengungkapkan optimisme menjelang kompetisi tahun ini. "Kami berharap untuk meraih kemenangan," ujarnya dengan penuh semangat.

     

    Sebanyak 12 siswa dari SDN Sukasari akan berpartisipasi dalam lomba yang akan dilaksanakan di Islamic Center Sumedang pada hari Kamis, 07 April 2024. Lomba ini mencakup delapan cabang, termasuk MTQ, MHQ, Qasidah, Pidato PAI, Kaligrafi, Praktek Shalat dan Lomba Adzan.

     

    Bapak Wasmana menambahkan, "Kami berharap lomba ini berjalan dengan lancar dan sukses." Dia juga menekankan peran penting para guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SDN Sukasari dan merasa bangga dengan dukungan dari semua pihak, termasuk guru, komite, dan orang tua siswa.

     

    "Mari kita berikan semangat dan doa kita untuk SDN Sukasari. Semoga mereka dapat meraih prestasi gemilang di lomba PAI tingkat kabupaten tahun ini dan mengharumkan nama Kecamatan Sukasari. Amin," pungkasnya.


    Jurnalis: Endi 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU