• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Sukabumi Jawa Barat Menggelar Rapat

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 17 Maret 2024, 22:35 WIB Last Updated 2024-03-18T20:57:04Z



    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Pada hari Minggu, 17 Maret 2024, Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) cabang Sukabumi Jawa Barat menyelenggarakan rapat yang dihadiri oleh seluruh jajaran kepengurusan, anggota, dewan pembina, dan para dewan penasehat. Rapat tersebut menghasilkan kesepakatan untuk menyelenggarakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan, berupa pembagian ta'jil dan pemberian santunan.



    Sebuah kepanitiaan kecil telah terbentuk untuk mengkoordinasikan kegiatan ini, dengan Saudara Rutis Setiwandi terpilih sebagai Ketua Panitia, Reza Hidayat dan Syahrul Ahmad Syahid sebagai Sekretaris, dan Ucup Mulyana sebagai Bendahara.


    Ketua PWDPI, Agus Salim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepengurusan, anggota, dan para pembina PWDPI yang telah hadir dalam rapat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bang Yoseph Lutuyali, S.H., dan Radi Priadi, S.H., selaku Pembina PWDPI, serta kepada sesepuh dan Dewan Penasehat, terutama Pak Haji Muhammad Toriq Sopiyan dan Bang Rijal, yang telah memberikan bimbingan dan motivasi kepada seluruh anggota.



    Agus Salim juga mendoakan agar semua kegiatan yang direncanakan dapat berjalan lancar, mendapat kelancaran rezeki, dan diberikan kesehatan kepada semua anggota kepanitiaan dan seluruh anggota PWDPI Sukabumi.

    #Andi Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU