• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    TIM VOLLYBALL PEMDES JAYANTI BERHASIL TUMBANGKAN TIM TAMAN SARI DENGAN SKOR 3-0, DI TURNAMEN OPEN HARI NELAYAN KE-64 PALABUHANRATU

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 04 Mei 2024, 20:09 WIB Last Updated 2024-05-04T13:09:57Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Tim Volly Pemerintah Desa (Pemdes) Jayanti, dengan Squad terbaiknya berhasil menumbangkan Tim Tamansari dengan skor 3:0 di turnamen Open Hari Nelayan Pelabuhan Ratu Ke-64 pada 4 April 2024 di lapangan Dermaga Pelabuhan ratu Sukabumi.


    Di set awal Smash keras Pamain Pemdes Jayanti, Hasan DKK (Dan Kawan - kawan) menghujani Tim Tamansari, Tim Tamansari tidak mampu membalas serangan dari Hasan DKK sampai set terakhir dengan Skor 3:0.



    Dengan demikian Tim pemdes berhasil melaju ke babak selanjutnya, Kepala Desa Jayanti Skaligus Meneger Tim, Nandang, S.Ag yang berada di lapangan yang mendampingi timnya, sangat mengapresiasi kepada timnya yang telah mengalahkan Tamansari.


    "Saya menargetkan Juara 1 dalam turnamen Open bola volly ini, ada kurang lebih 4 pertandingan lagi untuk sampai ke final, saya berharap kepada pemain teruslah fight dengan maksimal siapapun  dan sebagus apapun lawannya, dengan menampilkan permainan yang menarik dan seru untuk menghibur masyarakat nelayan yang berada di pelabuhan ratu "ujar Nandang.



    Nandang, S.Ag juga mengucapkan selamat Hari Nelayan Ke 64 " semoga di hari nelayan ini, nelayan kedepan khususnya di pelabuhan ratu  semakin sejahtera dan semakin berkah, dalam hal ini saya sebagai kapasitas Pemdes dan nelayan ikut memeriahkan Hari nelayan ke 64, dengan mengirimkan tim volly dan alhamdulilah menang dengan mengalahkan tim Tamansari"Pungkas Nandang.


    Jurnalis: Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU