• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Operasi Yustisi Penggunaan Masker Polres Luwu Utara Pelopori Bagi-bagi Masker

    SuaraSulawesi.com
    Kamis, 10 September 2020, 08:54 WIB Last Updated 2020-09-10T01:54:14Z
    Operasi Yustisi Penggunaan Masker Polres Luwu Utara Pelopori Bagi-bagi Masker

    JBN NEWS ■  Dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta menciptakan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat Polres Luwu Utara Gelar Apel Kesiapan di Aula Polres Luwu Utara, pada Kamis (10/9/2020).

    Apel kesiapan ini dihadiri oleh instansi terkait, LO Paslon, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Tokoh Adat dan Parpol Pendukung.

    Kapolres Luwu Utara, Agung Danargito dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pilkada tahun ini berbeda dari Pilkada sebelumnya karena saat ini kita berada di masa pendemik Covid-19.

    "Mari kita bersama-sama menjaga diri kita dan orang lain agar tidak terpapar Covid-19 serta tidak menciptakan klaster baru di Luwu Utara," pungkasnya.

    Kapolres Luwu Utara juga mengajak para undangan dan masyarakat Luwu Utara untuk senantiasa menggunakan masker.

    "Mari kita sama-sama menggunakan masker agar terhindar dari Covid-19.  Karena menggunakan masker dapat mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

    AKBP Agung melanjutkan, kami sangat berharap dan menghimbau kepada semua masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Hari ini kita akan bagikan 50 ribu buah masker kain ke masyarakat.

    "Kami dari TNI, Polri dan Satpol PP akan membagikan masker kepada masyarakat seperti di pasar dan pengguna jalan," tutupnya.

    ■ R-016
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU