• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Dalam Rangka HUT TNI Ke-78, Danramil 0622-02/ Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman Serta Anggota lakukan Giat Bersih-Bersih Pantai Cibutun

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 05 Oktober 2023, 07:20 WIB Last Updated 2023-10-05T00:21:08Z

     




    NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Peduli terhadap lingkungan serta bertepatan dengan HUT TNI ke-78 Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Inf. Maman Sulaeman bersama anggota laksanakan kegiatan pembersihan pantai Cibutun Sangrawayang dan Cibuntu Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Rabu (04/10/2023).


    Kegiatan bersih-bersih pantai Cibutun Sangrawayang dan pantai Cibuntu Loji tersebut dilaksanakan dari tanggal 4, 5, 6 dan 7 Oktober 2023. Sementara itu untuk target peserta lokal Kecamatan Simpenan minimal 500 peserta dan sisanya Dinas Instansi dan relawan serta komunitas.


    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman mengatakan kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wib ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan khususnya di bibir pantai Cibuntu Sangrawayang dan Cibuntu Loji.


    “Hari pertama bersih-bersih pantai Cibutun Sangrawayang dan Cibuntu Loji semua yang ikut serta bersih-bersih pantai melaksanakannya dengan penuh semangat karena demi kepedulian lingkungan sekitar pantai supaya terlihat bersih indah dan nyaman, dengan dibantu 6 alat berat”, ungkap Danramil.


    “Sementara untuk tanggal 5, 6 dan 7 Oktober 2023 juga masih dibantu alat berat dan pasukan khusus dari DLH, PLTU, TNI dan Polri ikut serta bersih-bersih pantai yang akan berlanjut sampai dengan selesai pembersihan”, tambahnya


    Masih Kapten Inf. Maman Sulaeman sampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan perintah dan dilaksanakan secara masal dalam rangka HUT TNI ke-78, ucapan terimakasih kepada peserta yang ikut serta pembersihan pantai Cibutun Sangrawayang dan Cibuntu Loji yang dilaksanakan dari tanggal 4, 5, 6 dan 7 Oktober baik dari Dinas Instansi, relawan, komunitas dan warga setempat.



    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU