• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Lima Hari Hilang Akhirnya Di Temukan Sudah Tidak Bernyawa di Pesisir pantai Istiqomah Citepus.

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 22 Oktober 2023, 09:30 WIB Last Updated 2023-11-13T23:00:53Z





    NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di pesisir Pantai Istiqomah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

    Informasi dihimpun, mayat itu ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, oleh pengunjung yang berada di sekitar lokasi. Petugas kepolisian kemudian datang ke lokasi dan mengevakuasi jasad tersebut ke RSUD Palabuhanratu Sabtu (21/10/2023)


    AKP Tenda Sukendar Kasat Polairud Polres Sukabumi mengatakan




    "Kami dapat laporan bahwa di pantai Istiqomah, laporan dari masyarakat dan anggota Balawista, tadi juga ada anggota juga di situ anggota kita Polair, menerima laporan telah ditemukan sesosok mayat sekitar jam 13.00 siang dipakai Istiqomah," Ucap AKP Tenda Sukendar


    Kondisi jasad korban terlihat ada darah di bagian wajahnya. Berikut luka serut di beberapa tubuh korban.


    "Dari mayat tersebut ada luka di wajah dan luka-luka serut, saat ini masih kita identifikasi," imbuh dia.


    Polisi mengaitkan temuan tersebut dengan ditemukannya sebuah motor beberapa waktu lalu di sekitar hotel yang ada di kawasan tersebut.


    "Malam tadi ada laporan masuk ke kita juga telah ditemukan di daerah Cikakak jenis motor PCX, akan tetapi orangnya tidak ada dan kendaraan diamankan di Polsek Cisolok. Kita konfirmasi lagi barusan tapi belum jelas, ciri-ciri dari korban dengan pengemudi kendaraan tersebut identik atau tidak, tetapi kita belum ketemu dengan keluarga korban," ujar Tenda.




    Awak media menelusuri Petunjuk di temukannya motor Honda PCX tahun 2020 Nopol F 5166 FFF dan mendatangi Mako Polsek Cikakak yang Telah mengamankan motor tersebut .


    Dari penelusuran di lapangan dan hasil keterangan dan Data yang di berikan oleh Kapolsek Cikakak dan pengajuan dari Keluarga Korban ternyata Manyat tersebut adalah Muhammad Ahyar (22) Warga Desa Karang tangah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.


    Muhammad Ahyar di laporkan oleh pihak keluarga sudah menghilang sejak berangkat dari rumah Selasa (17/10/2023) ,Pihak keluarga mengetahui Keberadaan Muhammad Ahyar di Palabuanratu karena ditemukannya motor Honda PCX oleh Polsek Cikakak.


    Kapolsek Cikakak Iptu Didik Sucipto  juga membenarkan penemuan Motor Honda PCX Nopol F 5166 FFF di pinggir jalan sebelum pintu masuk Pantai Karang Naya SBH.




    " Memang benar Kami telah mengamankan Satu Buah Sepeda Motor Honda PCX dengan Nopol F 5166 FFF yang sudah dua hari terparkir di pinggir jalan raya didepan pintu masuk Pantai Karang Naya sekitar seputaran Hotel SBH, Awalnya dari laporan Masyarakat yang melihat ada motor yang tergeletak di parkir dinpinggir jalan sudah dua hari dan tidak tau siapa pemiliknya.Tegas Didik


    Didik juga menjelaskan Bahwa Motor PCX tersebut telah di bawah oleh keluarga pemiliknya yang berasal dari Bogor,dan dari situ juga Pihak Polsek Cikakak mengetahui identitas Pemilik motor serta Muhammad Ahyar yang sudah dilaporkan meninggalkan rumah sejak Selasa dan sampai Motor di berikan pada pihak keluarga hari Jumat (20/10/2023)  Muhammad Ahyar belum di temukan ,pihak keluarga sempat mencari di sekitaran lokasi bersama anggota Polsek Cikakak sampai sore hari tapi tidak di temukan.


    " Manyat yang di temukan di Lokasi Pesisir Pantai Istiqomah sesuai dengan ciri ciri dan pengakuan keluarganya di duga Manyat tersebut adalah Muhammad Ahyar asal Kabupaten Bogor yang meninggalkan rumah sejak hari Selasa.pungkasnya


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU