• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pekan Olah Raga dan Seni : Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78, Sewilayah PC PGRI Parakan Salak Tahun 2023.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 16 November 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-11-16T14:41:00Z

     


    NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Para Guru sewilayah PC PGRI Parakan Salak mengikuti Pelombaan Olah Raga dan Seni, Ada tujuh cabang di Olah Raga yang di perlombakan diantaranya Voly, Takraw, Tenis Meja, Badminton, Catur, Sepak Bola. Untuk Seni ada tiga cabang yang di perlombakan Menyanyi Solo Pop, Menyanyi Solo Dangdut dan Qasidah Rebana,Kamis 16/11/2023 di Gedung SDN 1 Parakan Salak.



    Sementara itu ketua PGRI PC Parakan Salak Jarkasih mengatakan "ini adalah rangkaian acara pekan olah raga nasional dan hari jadi PGRI ke 78, yang bertujuan untuk memperat tali silaturohmi yang kedua adalah menggali potensi Atlit-atlit yang berprestasi yang ada di PGRI PC parakansalak ini, dan nantinya akan di bawa ke Porgur tingkat kabupaten"harapnya. 



    Yang ikut serta dalam perlombaan ini adalah para Guru tingkat MI, SD, SMP dan SMA yang ada di wilayah PC PGRI parakan salak"tutup Jarkasih ketua PGRI PC Parakan Salak.


    Acara berlangsung meriah, terlihat keakraban di antara para guru atau peserta lomba, Acara tersebut berlangsung lebih kurang satu Minggu.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU