• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Koramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara Fokus Karya Bakti Penghijauan Dengan Penanaman Bibit Pohon.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 07 Desember 2023, 21:11 WIB Last Updated 2023-12-07T14:11:18Z

     


    Sukabumi - NusantaraNews

    Jajaran Koramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara dan masyarakat, dilaksanakan penghijauan di wilayah Sukabumi. di bantaran Sungai Cimanggah, RT 04 RW 02, Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

    Rabu 6/12/2023


    Penghijauan dengan Penanaman bibit pohon Durian, Alpukat, dan Jambu, Kapten Inf Dadang Hasbilah, didampingi oleh Babinsa, Sersan Dua Sumitra, menjelaskan bahwa kegiatan penghijauan ini memiliki tujuan utama untuk mencegah abrasi sungai dengan menanam pohon di bantaran sungai.


    "Dalam upaya penghijauan lingkungan, hari ini kami bersama warga dan pihak terkait melakukan karya bakti penanaman pohon. Kami sangat bersyukur mendapat respons positif dari masyarakat sekitar," ujarnya



    Tak hanya itu, Ketua RT setempat, Tedi, juga memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh anggota TNI dalam menjaga lingkungan melalui kegiatan penanaman pohon, serta berkomitmen untuk merawatnya dengan baik.


    "Kegiatan penanaman pohon ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ke depannya, saya akan secara rutin merawatnya. Saya juga sering melakukan kebersihan di tempat pemakaman umum yang berdekatan dengan lokasi penanaman pohon ini, sehingga saya akan sekaligus merawat pohon ini," pungkasnya


    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU