• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Calon Anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten Sukabumi Gencarkan Sosialisasi dan Kampanye: Masyarakat Diajak Terlibat dalam Pemilihan Demokratis"

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 26 Januari 2024, 23:35 WIB Last Updated 2024-01-27T17:22:30Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Calon Anggota DPR-RI Jabar IV nomor urut 2 Feri El Hamdi dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1 nomor urut 7 Bayu Saputra, secara aktif melanjutkan rangkaian kegiatan sosialisasi dan kampanye guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan visi-misi mereka.


    Kegiatan sosialisasi yang digelar di berbagai titik strategis di kecamatan palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, menjadi platform bagi Feri El Hamdi dan Bayu Saputra untuk berdialog langsung dengan warga. Dalam sambutannya, Feri El Hamdi dan Bayu Saputra menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah dan menjelaskan komitmennya untuk mewakili suara rakyat di tingkat daerah dan nasional.pada jum'at (26/01/2024)





    Saat dijumpai reporter Nusantara news  Feri El Hamdi menjelaskan, dengan kampanye ini kami fokus pada isu-isu lokal yang menjadi perhatian utama bagi penduduk Sukabumi. Melalui pertemuan tatap muka, kami berusaha memahami aspirasi warga dan merancang program-program yang sesuai dengan kebutuhan mereka.



    Dari Kampanye yang dilakukan dua calon tersebut turut diwarnai dengan serangkaian acara yang melibatkan berbagai elemen masyarakat, seperti pertemuan dengan tokoh agama, petani, pedagang, dan komunitas-komunitas lokal. Feri El Hamdi dan Bayu Saputra berkomitmen untuk menjadikan aspirasi masyarakat sebagai panduan utama dalam perjuangan politik mereka.





    Acara kampanye juga dilengkapi dengan diskusi terbuka, di mana kedua calon memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan. Hal ini menciptakan suasana interaktif dan demokratis, memperkuat keterlibatan warga dalam proses politik.


    calon anggota DPRD kabupaten sukabumi Dapil 1 Bayu saputra menjelaskan,"Alhamdulillah untuk kesekian kalinya saya bersama mas feri bisa kembali hadir di tengah tengah masyarakat, dan kami berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan, inklusif, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Dengan latar belakang pengalaman dan dedikasi, saya juga bertekad untuk memajukan pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahteraan melalui kebijakan yang berpihak kepada seluruh lapisan masyarakat".ungkapnya



    Dari kedua calon tersebut berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih mengenal visi dan misi mereka serta merasa memiliki peran penting dalam menentukan arah pembangunan di tingkat nasional dan lokal. Kampanye ini menjadi momen penting dalam membangun kesadaran politik dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan legislatif mendatang



    Sementara itu, Tanggapan salah satu warga Kp Babakan RT 02, Hesti mengatakan,"pak Bayu itu orang nya ramah serta terpelajar dan mudah mudahan nanti bisa  terpilih menjadi anggota dewan, dan bisa amanah buat rakyat dan bisa mengemban tugas dengan sebaik mungkin, pungkas nya



    Jurnalis : Ismet /Andi pratama

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU