• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    TEDI SETIADI SERTA HERI GUNAWAN SIAP MENANGKAN PRABOWO GIBRAN DI PILPRES 2024.

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 27 Januari 2024, 20:10 WIB Last Updated 2024-01-28T06:41:15Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS - Tedi Setiadi Caleg DPRD Kab.Sukabumi dapil II serta Heri Gunawan Caleg DPRI dapil Kokab.Sukabumi Partai Gerindra Menghadiri Kegiatan Konsolidasi serta Pengukuhan Korlap, Korcam, Kordes serta Saksi TPS didua Kecamatan, Kecamatan Bojong Genteng dan Parakan salak.

    Sabtu 27/01/2024 di Gedung Olahraga Sukatani Parakansalak Kabupaten Sukabumi


    Tedi Setiadi, dalam sambutannya, Pentingnya fokus pada kemenangan pasangan Prabowo-Gibran. Konsolidasi dan pengukuhan Koordinator TPS di dua kecamatan ini dianggap sebagai langkah strategis untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.


    "Saya tegaskan kembali tugas fungsi dari masing-masing merupakan bentuk satu wadah untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Ini bukan pembentukan pertama kali, dan saya berkomitmen untuk menjadikan ini sebagai wadah yang berkelanjutan," ujarnya.



    Tedi Setiadi yang juga Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Harapannya, para anggota yang dibentuk tetap solid sebagai bagian dari partai Gerindra.


    Masih di tempat yang sama Dewan Pembina SATRIA Heri Gunawan (Hergun) optimis terkait kemenangan Gerindra dalam pemilu 2024. Kita konsistensi, konsentrasi, dalam kebersamaan sebagai kunci untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat.



    "Mari kita berpolitik dengan riang gembira, jaga kekompakan di antara kita. Jangan sampai perbedaan pilihan memecah belah hubungan di antara kita," ucapnya.


    Pendukung Prabowo diingatkan untuk menjauhkan perbedaan dan menjaga persatuan. Hergun menyakini bahwa kontestasi pemilu ini hanya sementara, dan setelahnya, penting untuk kembali bersatu sebagai masyarakat yang harmonis.



    "Jaga persatuan dan jangan sampai menjadi perpecahan di antara hubungan keluarga juga dengan tetangga. Mari wujudkan Prabowo sebagai presiden dan Gibran untuk satu putaran," harapnya.


    Dodi Gunawan yang akrab sapa Golung Ketua DPC Partai Gerindra Kecamatan Parakan salak dan Irwan akrab di sapa Poksay Ketua DPC SATRIA Kecamatan Parakan salak, Siap memenangkan Prabowo Gibran, Tedi Setiadi Serta Heri Gunawan di wilayahnya.


    Jurnalis : Idris/nuri

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU