• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Sosialisasi dan Kampanye Calon Anggota DPR-RI Jabar IV dan DPRD Kabupaten Sukabumi: Feri El Hamdi dan Bayu Saputra Dari Partai Amanat Nasional (PAN)

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 27 Januari 2024, 22:32 WIB Last Updated 2024-01-28T00:41:33Z

     


    SUKABUMI - NUSANTARANEWS -

    Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, 27 Januari 2024. Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Feri El Hamdi, bersama dengan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Bayu Saputra dari PAN, menggelar kegiatan sosialisasi dan kampanye di beberapa titik strategis di kecamatan Cikakak


    Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, Feri El Hamdi dan Bayu Saputra yang didukung oleh PAN turut mengusung visi misi partai, yakni memberikan bantuan yang berarti untuk rakyat atau BANTU RAKYAT, Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga sekitar terkait program-program yang akan dijalankan apabila Feri El Hamdi dan Bayu Saputra terpilih menjadi anggota Dewan.



    Pada kegiatan tersebut Feri El Hamdi Calon anggota DPR-RI jabar IV nomor urut 2 memaparkan,"Yang pertama tujuan nya yaitu untuk mensosialisasikan saya sebagai calon legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan yang kedua sesuai dengan jargon partai yaitu BANTU RAKYAT kita juga mensosialisasikan gerakan gerakan ataupun program bantu rakyat"


    "Jadi program awal yang di sosialisasikan di masyarakat ini adalah program ril yang memang menyentuh masyarakat kemudian nanti setelah saya terpilih insyaallah akan meneruskan program program yang selama ini partai laksanakan" pungkas feri




    Lebih lanjut Feri memaparkan,

    "Yang saya sosialisasikan selama ini kita mendengar langsung serta dekat dengan  masyarakat sehingga mereka bisa menerima dan saya juga bisa langsung mendengar dari mereka apa saja yang di keluhkan"


    komitmen dan rencana aksinya untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berpihak kepada kepentingan rakyat. Ia juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan memberikan suara pada pemilihan legislatif yang akan datang.



    Ditempat sama Calon anggota DPRD kabupaten Sukabumi Dapil 1 nomor urut 7 Bayu Saputra menyampaikan komitmennya terkait kampanye dan sosialisasi di wilayah Kecamatan Cikakak. "Kami fokus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mengedepankan dialog, dan menyampaikan program-program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan mereka," kata Bayu Saputra. Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi serta berupaya menjadikan kampanyenya sebagai sarana edukasi politik"


    Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah warga masyarakat, tokoh masyarakat, serta simpatisan PAN. Pihak penyelenggara juga menyediakan sesi tanya jawab untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan calon anggota legislatif.


    Jurnalis : Ismet / Andi Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU