• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Dandim Sukabumi Pantau Langsung Program TMMD 119: Berkomitmen Mewujudkan Aspirasi dan Kemajuan Masyarakat

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 24 Februari 2024, 21:18 WIB Last Updated 2024-02-24T14:18:42Z

     NUSANTARANEWS - SUKABUMI

    Kabupaten Sukabumi | Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int. pantau dan turun langsung pada  kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kampung Kebon Kalapa RT. 01/03 dan Kampung Panenjoan RT. 01/07, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi,Sabtu, (24/02/2024).



    Tidak hanya meninjau langsung sasaran program TMMD sampai saat ini, Dandim  letkol inf Yudhi Hariyanto pun berdialog bersama masyarakat mengenai program TMMD, serta mendengar langsung aspirasi masyarakat secara langsung.

     

    “Sebagai bentuk kebersamaan kita merespon apa yang menjadi aspirasi masyarakat, hambatan masyarakat dan tanggapannya terkait program TMMD ini,” tutur dandim disela-sela kegiatan,Sabtu (24/03/2024).



    Menurut Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, selaku Dansatgas TMMD menuturkan, dalam program TMMD ini, bisa kita pastikan dilaksanakan sesuai dengan perencanaan dengan tepat waktu.



    “ Program TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari, hingga tanggal 20 Maret mendatang. Dengan dibangunnya akses jalan ini diharapkan mempermudah akses warga sehingga mampu meningkatkan perekonomian warga sekitar kususnya kampung sampay dan  Panenjuan,” harapnya.


    “Mari kita bahu membahu mensukseskan pembangunan  untuk kepentingan masyarakat. Inilah komitmen kita untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas dandim. (Pendim 0607)


    #RED

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU