• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    278 KPM Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Menerima Bantuan Beras Tahap ke-5

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 29 Mei 2024, 13:00 WIB Last Updated 2024-05-29T06:01:00Z

    NusantaraNews|Sukabumi - Sebanyak 278 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, menerima bantuan beras pada tahap ke-5. Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Citepus, Koswara."Rabu(29/05/2024) 



    Proses penyaluran berlangsung di balai desa dengan tertib dan aman, serta mematuhi aturan yang berlaku. Setiap KPM menerima beras sebanyak 10 kg, yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka.


    Kepala Desa Citepus, Koswara, menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan pemerintah dalam mendukung warga yang terdampak oleh situasi ekonomi yang sulit. "Kami terus berupaya untuk memastikan bahwa bantuan ini sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat," ujar Koswara.



    Distribusi bantuan ini disambut baik oleh warga kp.citepus pam Rt01/01 Endus Suhendar Yang mengungkapkan rasa syukurnya. "Bantuan beras ini sangat membantu kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Terima kasih kepada pemerintah desa kepada pemerintah pusat yang terus peduli dengan kondisi kami," katanya.


    Program bantuan beras ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi ketahanan pangan masyarakat Desa Citepus, serta membantu mereka menghadapi tantangan ekonomi yang ada.


    #Andi Pratama&Robbi Andira

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU